Testimoni

Mbak Dhani & keluarga

“horeee ultah Auqi makin meriah krn kita pake kaos kembar, banyak yg bertanya beli dimana kaosnya cute bangeeettt….hehehehe trims SEMUT CILIK, sukses selalu yaaaa”

=====================================================

Mba April & keluarga :

=====================================================

Pak Rudi & fam di Palembang :

Buat Kaos Semut…

Trimakasih kaosnya udah nyampe n uda dipake anakku, kami merasa puas dengan hasilnya, mski agak kekecilan krn anaknya agak gendut🙂

=====================================================

Wenni dan Yully untuk acara SD Al Azhar BSD Kelas 1 :

Performance anak-anak jadi tambah meriah……..
dengan kaos dari semut cilik…… terima kasih yaaaa

=====================================================

Hera & fams :

Sumpah sangat2 puas…………..
Hasilnya bagus buangeeeet, kita sekeluarga jd kompak gitu. Kreasi Semut Cilik TOBBBB…..

=====================================================

Nozqa Selectia :

dear semut cilik,
aku suka banget kaosnya, itu jadi kado yang unik.
apalagi bisa pesan desain gambar sendiri. te o pe!
bahannya adem dan nyerap keringat, anak2 jadi ga cepet rewel karena kegerahan.
dan buat dewasa pun tetep keren…hehehe…boleh pesen lagi dong…ya ya ya… :p

=====================================================

Fitria Murty (Hatta dan Ayah):

Gan..
kaos feltnya udah diterima… Bagus banget !!!!!
Bisa kompakan sekaligus narsis abis waktu mudik he3…
Hatta juga nyaman dengan kaosnya, lembut banget…
Thanks ^___^

ayah+hatta2

=====================================================

Marizka, Tezar dan Yorgi :

owww owwwww
tezar senang sekaliiiisama kaos traktornya hihi
bahannya juga enak, dia pake seharian nih!!

mau pesen lagiiiiiiiii

yorgi-tezar-ika

=====================================================

Faisal, Edith, Ali :

huahh..viva semutcilik kaosnya enak banget dipakenya favorite ali.. apalagi ada gambar ikannya;)

faisal-edith-ali

=====================================================

bobby cahyono :

mantap bos..
kaos udah nyampe hari ini..
jahitannya rapi…
pengiriman cepat..
pelayanan komunikatif..

====================================================

Dari Kaskus :



—————————————————————————————————

—————————————————————————————————

====================================================

Sani Sanjaya (Gresik-Jatim) :

Sudah aku lihat..cocok wis…udah dicoba pas, tapi untuk anak2 pas banget jadi kesannya press gt, anakku minta dibelikan lagi model gambar yang lain, tapi nanti sj habis lebaran……:)

====================================================

=====================================================

bobby cahyono :

mantap bos..
kaos udah nyampe hari ini..
jahitannya rapi…
pengiriman cepat..
pelayanan komunikatif..

5 Responses to Testimoni

  1. rena says:

    ada contoh yang untuk family ga’ ya..??kalo ada tolong email ke aq….thanks before…^-^

  2. Hera says:

    Sumpah sangat2 puas…………..
    Hasilnya bagus buangeeeet, kita sekeluarga jd kompak gitu. Kreasi Semut Cilik TOBBBB…..

  3. Denny Prahastari says:

    hai..
    bisa email ke saya klo ada felt barney?
    rencananya mau buat family shirt.
    thank you

  4. Siska says:

    Semut Ciliiiiiiiiiiiiiikkkkkkkkkkkk………………….

    Pesenanku udh nyampe… makasih yaaaaaa… bagus bgt… bahannya lembut n nyaman.. baby-ku pasti suka bgt nanti makenya…

    pasti aq mesen lagi… TOP BGT!!

  5. dhani says:

    http://imageshack.us/photo/my-images/571/54307410150788495738255.jpg/
    horeee ultah Auqi makin meriah krn kita pake kaos kembar, banyak yg bertanya beli dimana kaosnya cute bangeeettt….hehehehe trims SEMUT CILIK, sukses selalu yaaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s